Riau

Cooling System, Bhabinkamtibmas Perigi Raja Ajak Tokoh Agama  Sukseskan Pilkada Riau 2024 

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka mencegah serta meminimalisir potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pilkada serentak Riau 2024, jajaran Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) gencar melaksanakan berbagai upaya preventif.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Perigi Raja, Bripka Arif Kurniawan, yang pada Senin (14/10/2024) kembali mengunjungi tokoh agama setempat. Kunjungan ini merupakan bagian dari program Cooling System sekaligus sosialisasi terkait pentingnya menjaga Kamtibmas dan mewujudkan Pilkada damai.

Dalam penjelasannya, Bripka Arif menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lancang Kuning yang bertujuan mengantisipasi terjadinya potensi gangguan selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024. 
"Kami bersilaturahmi untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan agar bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, tertib, dan lancar," ujar Bripka Arif.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat Desa Perigi Raja semakin memahami pentingnya menjaga situasi keamanan dan turut berpartisipasi dalam menciptakan suasana kondusif.

 "Semoga dengan adanya kegiatan ini, situasi di Desa Perigi Raja tetap aman dan kondusif," tutup Bripka Arif.

Operasi Cooling System ini merupakan salah satu langkah proaktif Polsek Kuindra dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat menjelang Pilkada serentak Riau 2024.